Wake Up Man....!!!

| |



:sleep: ZzzZZzZzzZZz....., tidur.., tidur.., tidur yang lamah.., bagaikan "Sleeping Seven", yang tertidur slama ratusan taun, di dalam goa, ...goa yang gelap, ...gelap gurita (eh.., gulita maksudnyatumbuk), tertidur dalam perasaan gundah gulana, (... :hilo:gulana tu makanan yang maniez tu yach..?? ---- tu gulali bego' merajuk penat).



Tertidur..., tidur yang panjang..., sampai tak tau perubahan yang terjadi di luar sana, semuanya berubah.., berubah drastis...:astig:, zaman sudah berganti, menjadi lebih punya hati, menjadi lebih berarti, menjadi lebih sejati (ni ngomong paan se..????bising)




(maaf, jika mengalami gangguan mental atau fisik dalam membaca artikel ini, dimohon perhatiannya serta perlu pendalaman lebih dalam, sekali lagi saya mohon maap)





Dan akhirnya....sengihnampakgigi, saya terbangun kembali..., terbangun dari mimpi panjang..., terbangun dari keterpurukan..., tekanan..., serta penantian yang panjang:puppyeyes:, akhirnya saya bisa meluncur kembali ke dunia ini, setelah sebelumnya disibukkan oleh berbagai macam kegiatan menyenangkan namun melelahkan. Atas desakan beberapa pihak, akhirnya saya putuskan untuk kembali mencoba untuk terjun ke dunia ini, dengan melounching suatu wadah bagi orang-orang dangan waktu transparan, sehingga dapat meluangkan waktunya itu untuk bergabung bersama saya disini, sebagai partner dengan intuisi dan resimen yang sama (maaptanduk kalo bahasanya ketinggian:sorry:)
sehingga tercipta sebuah wacana baru yang lebih fleksibel dan inovatif.
Terima kasih atas perhatian anda, semoga bertemu di postingan selanjutnya, wassalam.:wave:

5 komentar:

Khafi mengatakan...

huehuehe



gitu donk.. dit.


tetep semangat.... dan teguhkan hati... disetiap hari.. sampai nanti.. sampai mati..


kalo diterusin ntar jadinya konser lagi..
hhueheuheuhe

madszzz mengatakan...

jangan menyerah trus bos....semua niat baik tiu memang ada hambatannya ...jadi kalo kita udah nyerah berarti kita kalah.... tete semangat aja ..... jangan malu bertanya kalo u ada masalahh

Anonim mengatakan...

halo bozzzz

bozzzz u buat aja banner nanti tukar banner ma q

okkkkk

Latifa Safitri mengatakan...

hehehhehe........

Betul kata loh cuma org yg sarap aj yng bisa baca postingan lo!!!!

cekkakakkakkakakkakka.......
Q gag ngerti!!

Latifa Safitri mengatakan...

hehehheh........


klo indonesia turun salju.....?????
asyik kayaknya.....
Klo mau ice cream tinggal ambil diluar aj kan Enak!!!!


Cekkakakakakkakk.......

Jd ikutn Sarap!!!^_^

Posting Komentar

Music Box

.