My Love My Soul

| |

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan tapi jatuh cinta padamu aku tidak punya kendali atas .... Aku ingat hari pertama ketika saya melihat dia di kelas. Dia mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Aku hanya memandangnya dan terkesan dengan kepribadiannya ....... hari berlalu ........... dan hanya semacam hi halo percakapan berlanjut. Pada November dia mengirimkan SMS. Aku mengirim pesan padanya dan bertanya "siapa kalian". Dia menelepon saya dan memberitahu. Lalu kami digunakan untuk mengirim pesan diteruskan satu sama lain. Kadang-kadang ia digunakan untuk mengomentari pesan tersebut dan saya merasa sangat bagus. Suatu hari ia menambahkan saya di orkut. Harian i digunakan untuk melihat pics nya selama berjam-jam. I dont know why i digunakan untuk mencari tetapi saya merasa sesuatu untuknya.

Kemudian kami mulai mengobrol dan ada semacam kegembiraan. Kami bahkan mulai berbicara di telepon. Seluruh hari saya digunakan untuk menunggu malam hari sehingga kita bisa chatting. kami menjadi teman tapi perasaanku untuk dia tumbuh lebih banyak dan lebih sebagai waktu berlalu. Lalu suatu malam dia menelepon dan bertanya "dapat kita bertemu?" . Itu adalah kejutan tak terduga bagi saya yang mengubah seluruh hidup saya. Aku bilang ya !!!!!!!!!! dan kami bertemu di danau. Itu dingin di luar sana.

Dia datang berlari .......... hatiku mulai berdetak dengan kecepatan penuh. Kami mulai berjalan ........... dia agak cepat. Aku ingin tel dia menjadi lil lambat tapi i didnt. Aku menjadi terdiam. Aku ingin melihat ke dalam mata tetapi saya tampak di sana-sini Infact pada everthing ............... kecuali dia. Kami kembali ke area parkir dan ia duduk di ................ kinetik saya dan saya duduk di belakangnya dan mengambil bulat kecil daerah itu. Itu toooooooooo romantis tetapi saya pura-pura menjadi normal. Kami kembali ke rumah kita ............ Dan aku teringat setiap saat menghabiskan waktu bersama-sama lagi dan lagi. Kami bertemu lagi di danau. Dia bersama temannya. Kami makan kecil dan tangan saya mulai menggigil padahal saya cukup hangat ....... ia melompat dan berkata pada temannya ........... i merasa malu seolah-olah saya melakukan sesuatu yang salah.

Temannya pergi dan kami berdua duduk danau ....... sepertinya tak pernah begitu indah seperti saya merasa pada waktu itu. Kami berdua sedang duduk dekat ..... Aku ingin mengatakan Anda adalah apa yang aku tidak pernah tahu aku selalu ingin ........ Lain kali kami pergi di sebuah taman. Dia harus pulang juga tapi dia tidak terburu-buru. Dia bertanya padaku tiba-tiba "Apa yang terjadi di antara kita". Aku menjadi bingung ...... tersenyum dan didnt memberikan jawaban apapun. Dia bertanya padaku lagi dan lagi, tetapi saya diam. Aku tak bisa tidur di malam hari ..........!

Aku jatuh cinta! Setelah ia kembali dari rumahnya, kami bertemu lagi di sebuah taman. Hari sudah gelap di sekitar ....... Dia mengatakan bahwa tidak ada yang dapat terjadi. Semua harapan itu hancur. Aku kembali ke rumah dan banyak menangis. Aku merasa seolah-olah tak berharga ............. i am tidak baik untuk apa pun. Setiap kali saya digunakan untuk membuka account orkut saya saya bisa melihatnya. Jadi saya memutuskan untuk menghapus-Nya sehingga saya dapat melupakannya. Ia digunakan untuk pesan saya n i digunakan untuk menjawab. Saya selalu merasa senang setiap kali ia digunakan untuk mengirim pesan untukku. Aku lagi menambahkan kepadanya di orkut dan berkata maaf dengan permintaan ajukan. Dia menelepon saya di tahun baru dan berkata kita akan bertemu ketika dia datang kembali.

Aku lagi mulai berpikir tentang dia ........ ....... kami bertemu pada tanggal 26 Januari di kediamannya. We played all sorts of games. Lalu tiba-tiba ia berkata "bagaimana kalau saya menciummu?" . Aku menjadi mati rasa ........ Aku berkata "aku tahu kau tidak akan melakukannya". Dia tetap sangat sibuk dengan pekerjaan kantor jadi saya tidak pernah memaksa dia untuk bertemu dengan saya sering. We met on 10th feb (his birthday) for five minutes. Itu gerimis. Aku tidak ingin mengatakan selamat tinggal tetapi saya harus ........ Kami bertemu lagi di bulan Maret di Holi.

Itu adalah titik balik dari hubungan kami ........ di mana mata kita berkata segala sesuatu kepada satu sama lain. Keheningan yang paling menyentuh ......... di mana hanya cinta ada. Kami bertemu lagi dan lagi dan datang lebih dekat lagi ................... .............. lebih n lebih. Sebenarnya, tidak ada obat untuk cinta tapi untuk mencintai lebih. Setiap kali aku bertemu dengannya .... Aku merasakan pesona yang sama seperti yang kurasakan pada hari pertama. Aku ingin bersama dia selamanya n pernah n pernah ............! Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music Box

.